Friday, April 14, 2017

Resep Makanan Sehat Untuk Diet Terbukti Menurunkan Berat Badan 4 Kg Dalam Seminggu

Makanan sehat untuk diet

Makanan sehat untuk diet  - Senang sekali pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang makanan sehat untuk diet menurunkan berat badan. Buat anda yang ingin sekali mempunyai tubuh yang ideal bahkan telah melakukan bermacam-macam program diet tetapi belum membuahkan berhasil . Maka anda patut mencoba untuk mempratekkan resep makanan sehat untuk diet  terbukti menurunkan berat badan sampai 4 Kg dalam seminggu . Karena menu diet dalam seminggu ini sudah terbukti efektif untuk menurunkan berat badan .

Namun tentu saja disamping mengatur menu makanan sehat untuk diet , anda juga wajib berkomitmen terhadap menu makanan diet yang akan konsumsi . Tanpa terkecuali makanan sehat untuk diet golongan darah o. Kadang banyak kendala yang harus dihadapi terlebih bagi yang kebiasaan mengkonsumsi makanan tidak sehat atau ngemi, karena camilan merupakan salah satu hoby untuk anda yang mempunyai berat badan berlebih . Nah untuk menjalani program diet seminggu ini anda wajib membuang jauh-jauh kebiasaan buruk tersebut .

Dalam resep diet kali ini , akan diatur jadwal menu makanan anda dalam tujuh hari atau 1 minggu . Menu makanan diet ini sudah disusun untuk tubuh anda supaya bisa mengecilkan perut , pipi dan yang lainnya. Nah, jika anda mengikuti makanan sehat untuk diet cepat ini dengan benar dan komitmen . Maka kami yakin anda bisa menurunkan berat badan sampai 4 kilo gram atau bahkan lebih dalam 1 minggu .

Untuk anda yang sedang menjalani program diet ketat atau menginginkan menurunkan berat badan secara cepat anda bisa mencoba resep makanan sehat untuk diet seminggu ini. karena disamping bisa menurunkan berat badan secara mudah , anda juga tidak akan tersiksa dengan menu makan yang tidak enak . Karena didalam makanan diet seminggu ini anda masih boleh untuk mengkonsumsi makanan yang segar dan sehat dalam takaran tertentu . Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini :

Makanan Sehat Untuk Diet



Makanan Sehat Untuk Diet Hari Pertama

Hari pertama , anda bisa mencoba menu makanan sup untuk diet. Contohnya mengkonsumsi menu Sup pembakar lemak. Atau anda juga bisa mengkonsumsi berbagai jenis sup yang berbeda . dalam hal ini anda bisa memilih sup vegetarian atau non vegetarian , tetapi pastikan bila anda tidak menambahkan garam ke dalam sup tersebut.

Makanan Sehat Untuk Diet Hari Kedua

Konsumsilah serat yang banyak di hari kedua,  serat merupakan pilihan yang sangat efektif . Untuk menu makannnya adalah makanan yang terbuat dari bahan kubis atau sawi putih . kedua sayuran ini sudah teruji ampuh nemiliki serat yang tinggi , sehingga sangat bagus guna menurunkan berat badan . pastikan pengolahannya tidak salah ( misalnya di goreng ), hal ini bisa menambah akumulasi lemak dalam tubuh nantinya . Sebaiknya , anda bisa mengolahnya dengan cara dikukus , direbus atau di tumis tanpa minyak bisa anda jadikan solusinya.

Makanan Sehat Untuk Diet Hari Ketiga

Pada hari ketiga , waktunya untuk memperbanyak mengkonsumsi jeruk atau jeruk bali . anda juga bisa mencampurkan jus yang mengandung enzim pembakar lemak seperti jus dari jeruk bali ke dalam makanan anda . jus ini bisa membantu anda guna menurunkan berat badan serta ampuh untuk mengecilkan perut secara cepat . Anda juga bisa mengkonsumsinya dengan cara dimakan langsung , tanpa dibikin jus terlebih dahulu.

Makanan Sehat Untuk Diet Hari Keempat

Hari ke empat , waktunya anda mengecilkan perut menggunakan jus. Akan tetapi , anda juga harus detail dalam memilih buah yang akan dibuat jus . sebab buah inilah yang dapat membantu untuk menahan rasa lapar. Buah terbaik yang kami sarankan yaitu buah yang mengandung banyak air . Contohnya buah pir , apel , anggur dan sebagainya . Perlu diingat , pastikan jus yang anda bikin tidak mengandung gula sama sekali alias jus murni .

Makanan Sehat Untuk Diet Hari Kelima

Hari kelima waktunya anda menurunkan berat badan dengan teknik diet vegan atau vegetarian . diet vegan bisa anda lakukan hari ini , karena tubuh anda butuh nutrisi dan vitamin yang banyak. Tiga sayuran penting yang wajib dimasukkan kedalam menu makanan diet hari ke 5 yaitu wortel, bayam dan kentang. Karena kandungan tiga sayuran ini bisa saling melengkapi kebutuhan nutrisi anda . dan juga makanan sehat untuk diet kolesterol ini dapat diolah dengan cara di rebus .

Makanan Sehat Untuk Diet Hari Keenam

Dihari yang keenam ini, saatnya anda membakar racun yang ada didalam tubuh menggunajan air putih. Air hangat dapat memberikan manfaat yang baik guna pembakaran lemak secara cepat . konsumsi air putih sebanyak 6 sanpai 8 liter pada hari ini dan tambahkan air hangat guna mempercepat proses pembakaran lemak .

Makanan Sehat Untuk Diet Hari Ketujuh

Nah , setelah anda melaksanakan diet ketat dari pertama sampai hari keenam. Sekarang waktunya anda  merasakan makanan kesukaan anda . Anda dapat mencoba menikmati cokelat murni atau makanan favorit anda misalnya, ayam bakar , es kkrim dan sebagainya . Akan tetapi tetap untuk tambahkan sayur dan jangan mengkonsumsinya dengan cara yang berlebihan . aturlah porsinya, seminim mungkin atau segigit saja cukup yang penting anda telah merasakannya .

Demikianlah makanan sehat untuk diet seminggu turun 4 kg yang bisa anda pratekkan dirumah. Anda juga bisa mencobanya dengan menambah olahraga rutin seadanya. Contohnya jalan pagi 15 sampai 20 menit atau sit up beberapa kali saja guna membantu mempercepat proses penurunan berat badan anda. Demikianlah semoga bermanfaat, terimakasih.


EmoticonEmoticon